pagi ini matahari melambat. aku mulai berjelajah dengan angan. aku agak melow dari kmarin2, mungkin karna harus berpisah dg depok tercinta; jika waktu bisa diputar, jika pintu kemana saja doraemon itu benar2 ada, jika aku bisa terbang. yaa, anganku mulai tinggi. kuhabiskan waktu di pagi hari ini dengan secangkir energen (sebenernya pengen ke warung beli sarapan tapi takut melar!)
Belakangan banyak hal yg aku pikirin, aku kepengen ini itu, ada masalah sm si ini si itu, *pusing hampir mati. huuufft.. kalo aja hidup ini bs dipermudah, masalah selese dg sendirinya tanpa repot jadi kepikiran.
makin lama makin ga sehat nii,, aku kok jd curhat.. >,<
inti dr tulisan ini sebenernya cuma mau ungkapin kalo aku berat ninggalin depok dikarenakan ketergantungan sm seseorg. jadi ngelantur kmn2.. yaudalah,, semuanya mesti dijalanin, dhadepin, santai tapi pasti..